1 Pemain Bhayangkara Diganjar Kartu Merah Saat Melawan Persipura

Agen Casino

1 Pemain Bhayangkara Diganjar Kartu Merah Saat Melawan Persipura – Persipura Jayapura menuai kemenangan dari lawatan ke tempat Bhayangkara FC. Mutiara Hitam menuai kemenangan dengan score akhir 1-0.

Dalam kompetisi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/7/2019) malam WIB, belumlah ada gol yg terwujud baik buat Bhayangkara FC atau Persipura. Skornya masih kacamata.

Persipura meneror di menit ke-20. Sepakan jarak jauh Boaz Solossa masih menyamping.

Tendangan pemain Persipura, Ibrahim Conteh empat menit berlalu pun sama. Masih melebar dari gawang Awan Setho.

Tendangan pemain Bhayangkara FC, Ramiro, di menit ke-25 pun belum optimal, arahnya masih melejit. Gak membahayakan gawang club bimbingan Jacksen F. Tiago.

Persipura meneror di menit ke-60. Sepakan Gunansar Mandowen udah pas tujuan, dapat diperkirakan oleh Awan Setho meskipun tangkapannya pernah tidak lengket.

Gol Persipura ada di menit ke-63. Menyambung satu operan terobosan, ia dapat memasukkan bola dari dalam kotak penalti dengan kaki kanan.

Bhayangkara FC harus main dengan 10 pemain di menit-menit akhir kompetisi. Ramiro memperoleh kartu kuning ke-2 dari wasit.

Di tersisa kompetisi tidaklah ada gol penambahan. Persipura menutup kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC.

Dengan penambahan tiga angka ini, Persipura naik ke peringat ke-12 classement dengan pencapaian 10 point. Disamping itu, Bhayangkara FC berada pada rangking ke empat dengan pencapaian 15 angka.