20 Job Yang Dibatalkan Sepanjang th. 2018

Agen Casino

20 Job Yang Dibatalkan Sepanjang th. 2018 – Saat tersangkut masalah penyalahgunaan visa di Hong Kong, pelawak Cak Yudho sangat terpaksa membatalkan kontrak job manggung ke luar negeri. Hal ini karna semuanya job manggung mesti pihak KBRI yang mengundang.

” Banyak job sangat terpaksa kita batalkan dikarenakan masalah ini. Ada 20-an lebih kontrak kita batalkan, pasalnya semuanya tentang pentas hiburan mesti lewat KBRI, ” terang Cak Yudho pada wartawan di tempat tinggalnya Dusun Jurug, Desa Dumplengan Kecamatan Pitu, Jumat (9/3/2018).

20 Job yang dibatalkan sepanjang th. 2018, kata Cak Yudho, dari Hong Kong serta Taiwan. Mengakibatkan, pihaknya mrngalami kerugian beberapa ratus juta rupiah.

” Terang rugilah lumayan beberapa ratus juta, tapi ndak ayah ikhlas. Kalau rizki tentu ndak juga akan kemana, ” katanya sembari bercanda.

Saat di tanya apakah juga akan menuntut pihak penyelenggara atas masalah yang menimpanya, Cak Yudho mengakui belumlah ada.

” Saat ini tak ada kemauan memberikan laporan, tidak jelas kelak. Sekarang ini saya masih tetap ingin melepas kangen keluarga, kangen sego pecel. Disana ndak ada, ” celotehnya diterima ketawa mass media.

Dia juga mengakui begitu berterima kasih pada senior yang turut percepat kepulangannya. Senior yang dijelaskan salah satunya Eko Patrio, Dery, Kirun serta seniman yang lain. Atas perlindungan mereka, dianya dapat berkumpul dengan istri serta anaknya yang saat ini mulai belajar dalang.

Dua pelawak asal Jawa Timur, Yudo Prasetyo (Cak Yudho) serta Deni Afriandi (Cak Percil), diadili di Hong Kong. Dua pelawak itu masuk Hong Kong memakai visa turis pada 2 Februari 2018. Mereka lalu di tangkap otoritas setempat dua hari setelah disangka terima imbalan sesudah isi acara yang dihelat buruh migran.