Home / berita umum / 3 Pembalap Yang Berpotensi Dampingi Dovizioso Di Ducati Pada MotoGP 2020

3 Pembalap Yang Berpotensi Dampingi Dovizioso Di Ducati Pada MotoGP 2020

3 Pembalap Yang Berpotensi Dampingi Dovizioso Di Ducati Pada MotoGP 2020 – Ducati menginformasikan tiga rider yang punya potensi jadi pendamping Andrea Doviziso pada MotoGP 2020. Satu kursi di Ducati untuk 2020 masih tetap kosong sebab Danilo Petrucci cuma diikat kontrak berdurasi setahun sampai akhir musim 2019.

Petrucci dipropagandakan dari Pramac Racing ke team penting Ducati untuk menukar Jorge Lorenzo yang pergi ke Repsol Honda. Akan tetapi, ia cuma dikontrak untuk satu musim pada 2019.

Untuk menjaga tempatnya untuk MotoGP 2020, Petrucci mesti berkompetisi dengan dua rider Pramac yang menggeber motor Desmosedici, Jack Miller serta Francesco Bagnaia.

“Dari hasil Petrucci, Jack, serta Pecco akan merubah kam untuk akan memutuskan siapa yang akan menggeber motor penting pada 2020,” kata Direktur Berolahraga Ducati, Paolo Ciabatti, seperti dikutip Motorsport, Selasa (15/1/2019).

“Kami miliki tiga calon untuk merebutkan satu kursi rider penting pada 2020,” tambah ia.

Bagnaia, yang disebut anak didik Valentino Rossi, tampil menjanjikan pada tes MotoGP di Valencia serta Jerez pada November 2018. Rider yang akrab dipanggil Pecco itu bahkan juga telah diberi kontrak oleh Ducati sebelum Moto2 2018 bergulir.

“Pecco melakukan musim yang mengesankan di Moto2. Kami mengontraknya pada Januari serta itu perjudian. Kami mengontraknya sebab mememikirkan hari esok itu. Saat ini kami ketahui itu ketetapan yang pas,” tutur Ciabatti.

“Pada musim inilah akan mengendarai motor Desmosedici 2018. Kami menujukkan motor itu begitu bersaing, walau saya mengharap vs 2019 lebih bersaing kembali. Melakukan musim kiprah di MotoGP tetap susah. Tetapi, saya meyakini ia akan belajar banyak serta cepat sekali,” tambah pejabat Ducati itu.

About admin