Home / Uncategorized / 5 Kompkotan Curanmor Di Karawang Berhasil Dibekuk Polisi

5 Kompkotan Curanmor Di Karawang Berhasil Dibekuk Polisi

5 Kompkotan Curanmor Di Karawang Berhasil Dibekuk Polisi – Lima terduga pencuri kendaraan bermotor ditangkap polisi di Karawang, Jawa Barat. Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Mapaseng menyampaikan, penangkapan persekutuan ini dilaksanakan dari beberapa area di Karawang.

” Barang untuk bukti yg diambil dari tangan pemeran bersifat 19 sepeda motor bermacam brand, dua buah mata kunci stang, satu buah kunci T, serta senjata, ” kata Maradona, Senin (4/6) .

Penangkapan persekutuan ini sehabis kepolisian beroleh banyak laporan. Bahkan juga dikira dalam 1bulan paling akhir persekutuan ini udah beraksi di delapan titik yg tidak sama.

” Tersingkap pemeran laksanakan aksinya dirumah kos lantas ambil sepeda motor yg terparkir, ” kata Maradona.

Banyak pencuri ini dikira acapkali beraksi waktu malam hari khususnya saat saat Subuh. Lantas kendaraan hasil curian mereka jual terhadap ke penadah dari dua daerah privat di Karawang yg di kenal menjadi kampung begal.

” Banyak pemeran masihlah kita cek, kita mintai info. Kasusnya senantiasa kita kembangkan, ” kata Maradona.

Pernyataan banyak pemeran mengambil menjadi pekerjaan. Dan duit hasil dari penjualan motor curian dimanfaatkan utk kepentingan sesehari juga berfoya-foya.

About admin