Home / Liga Indonesia / 8 Pemаin Аkаn Dijuаl Inter Milаn

8 Pemаin Аkаn Dijuаl Inter Milаn

Inter Milan akan cuci gudang di bursa transfer pemain. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter akan melepas sedikitnya delapan nama di pasar transfer musim panas 2016.

Pemain yang paling disorot adalah Samir Handanovic. Kiper yang mereka andalkan sejak 2012 itu bakal didepak sebab Inter sedang kepincut dengan Salvatore Sirigu (PSG), Mattia Perin (Genoa) dan Marco Sportiello (Atalanta).

Kabarnya, Handanovic masuk ke dalam bidikan Chelsea. Klub Liga Premier Inggris tersebut ingin mencari kiper yang lebih tangguh dari Thibaut Courtois dan Asmir Begovic.

Nama lain yang akan dilepas Inter adalah Alex Telles, Davide Santon, Juan Jesus dan Andrea Ranocchia. Empat pemain bertahan ini kurang dapat kesempatan di musim 2015/2016. Di posisi bek kiri, Telles dan Santon kalah saing dengan Yuto Nagatomo. Sedangkan Juan Jesus dan Ranocchia tak mampu menggeser keberadaan Miranda serta Jeison Murillo.

Sejauh ini belum ada yang berminat pada Juan Jesus. Sementara Santon, ia sempat dikaitkan dengan AC Milan. Adapun Telles, sang pemain akan dipulangkan ke Galatasaray dan Ranocchia sepertinya bakal dipermanenkan oleh Sampdoria.

About admin