Home / Uncategorized / Aa Gym Mengaku Tak Punya Misi Khusus Dalam Pilgub Jabar

Aa Gym Mengaku Tak Punya Misi Khusus Dalam Pilgub Jabar

Aa Gym Mengaku Tak Punya Misi Khusus Dalam Pilgub Jabar – Dai ternama Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengakui masihlah belum juga mantap untuk maju dalam pertarungan Pilkada Jawa Barat 2018. Meski sekian, dia mengungkapkan kalau benar-benar ada partai yang menginginkan mengusungnya di Pilkada Jabar 2018.

” Saya dengar ada juga yang mengusung saya, namun kurang paham-lah yah saya mah lempeng-lempeng saja begini, ” kata Aa Gym di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (21/4/2017) .

Tetapi Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid itu, tidak menuturkan partai yang bakal mendukungnya pada Pilkada Jawa Barat 2018 lain waktu.

” Yang memberi dukungan itu mah hak semasing. Bila Aa dengan cara pribadi mah tidak ada ambisi, tak ada rasa-rasanya menginginkan jadi gubernur atau apalah gitu, ” ucapnya.

Sampai waktu ini, menurutnya, dianya tengah konsentrasi pada dakwah yang udah jadi profesinya.

” Saya mah menginginkan jadi hamba Allah yang betul-betul mengabdi pada Allah bukanlah hamba mengabdi apa pun, siapa saja serta ini dapat banyak fungsi dalam kehidupan, ” kata dia.

Meski tidak menyangkal akan maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018, Aa Gym menyebutkan, dianya tidak sempat tahu takdir yang bakal diberi nantinya.

” Saya belum juga berfikir jauh. Saya ingin begini saja lempeng-lempeng saja, ” sebutnya.

Seperti di kabarkan nama Aa Gym disebut-sebut jadi diantara calon untuk Pilkada Jabar 2018 lain waktu. Beberapa partai politik juga dikabarkan merilik pimpinan Pesantren Daarut Tauhid itu.

About admin