Ada 450 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Makassar

Agen Casino

Ada 450 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Makassar – Beberapa calon jemaah haji kloter pertama embarkasi Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) , mulai masuk Asrama Haji Sudiang. Mereka diingatkan buat mempertahankan kesehatan lantaran suhu di Arab Saudi tidak sama dengan di Indonesia.

” Kita mohon mereka buat mempertahankan kesehatan serta tidaklah terlalu berkeliaran di luar lantaran suhu disana itu 50 hingga 60 derajat Celsius. Ditambah lagi umumnya dari mereka ini udah berumur lanjut, ” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Sulsel, Anwar Abu Bakar, di Makassar, Sulsel, Sabtu (6/7/2019) .

Ada 450 calon jemaah haji kloter pertama embarkasi Makassar. Mereka akan dilepaskan oleh Pemkot Makassar dan menekuni kontrol biometrik serta kesehatan sebelum pergi ke Tanah Suci.

” Kloter pertama seluruhnya udah masuk ini sore. Banyak 450 orang, terhitung petugas haji. Barusan pelepasan dari Pemkot Makassar serta langsung kontrol biometrik serta kesehatan, ” tutur Anwar.

Calon jemaah haji dari satu embarkasi kedepannya di letakkan menurut zonasi saat di Arab Saudi. Perihal ini diperuntukan buat mempermudah penyusunan petugas haji serta jemaah saat ada disana.

” Jika dahulu kan itu bersatu. Kelak ini sistemnya zonasi. Jadi jemaah dari embarkasi sini, semisalnya, itu dihimpun di satu area. Ini memang buat lebih mempermudah jemaah dan petugas haji, ” katanya.