Home / berita umum / Ahmad Dhani Di Temani Puteranya Menyerahkan Barang Bukti Ke Polda Jatim

Ahmad Dhani Di Temani Puteranya Menyerahkan Barang Bukti Ke Polda Jatim

Ahmad Dhani Di Temani Puteranya Menyerahkan Barang Bukti Ke Polda Jatim – Ahmad Dhani Prasetyo mendatangi Mapolda Ja-tim. Dhani yg ditemani putera ketiganya Abdul Qodir Jaelani ada untuk menyerahkan barang untuk bukti.

Dhani ada lebih kurang waktu 14.30 WIB kenakan pakaian hitam serta jaket berwarna army. Waktu di tanya, arah Dhani gak cuma menyerahkan barang untuk bukti, tetapi pun temani saksi yg memudahkan, yg diserahkan pihaknya.

“Ini hari saya ada ke Polda temani saksi pakar. Baru satu cukuplah dari kemenkominfo. Untuk barang untuk bukti, ini (membuktikan handphone) dalamnya banyak sejumlah rahasia ini tempo hari yg yang saya gunakan (ngevlog) itu,” papar Dhani sejenak sebelum masuk ruangan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimum Polda Ja-tim, Senin (12/11/2018).

Disamping itu, dari tiga saksi yg gagasannya bakal didatangkan, Dhani cuma membawa satu saksi saja. Menurut dia, saksi yg dibawa ialah Teguh Apriyadi, satu diantaranya pakar ITE yg ikut merangkum Undang-undang ITE dari Kominfo.

“Nyata-nyatanya satu saja cukuplah, argumennya lantaran ini saksi yg bikin undang-undang bila yang lain telah tidak terpenting. Gak butuh kan cukuplah satu ini telah cukup. Ini saksi ITE dari Jakarta,” tambah Dhani.

Dhani mengharap dari saksi yg dibawa ini kebenaran dapat terkuak.

“Harapannya bakal terkuak kebenaran kebenaran kelak habis ini sangat satu jam keluar kembali, kita Terangkan apakah serta kenapa apakah yg tersirat dalam undang-undang ITE,” ingin Dhani.

About admin