Home / Uncategorized / Akibat Longsor Yang Terjadi Di Bandung 1 Keluarga Tewas Tertimbun

Akibat Longsor Yang Terjadi Di Bandung 1 Keluarga Tewas Tertimbun

Akibat Longsor Yang Terjadi Di Bandung 1 Keluarga Tewas Tertimbun – Bencana alam bersifat tanah longsor berjalan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Insiden itu menewaskan empat orang sekalian, sebagai satu keluarga. Mereka tewas tertimbun karna tertimpa reruntuhan material tempat tinggalnya sendiri.

” Bencana longsor ini menimbulkan empat orang sebagai satu keluarga wafat dunia, ” kata Kabid Humas Polda Ja-bar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Senin (31/11) .

Longsor itu berjalan selesai lokasi Kabupaten Bandung atau pasnya ‎di Kampung Muara, Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung alami hujan dengan intensitas tinggi awal hari barusan. Guyuran hujan itu menimbulkan terjadinya gerakan tanah sampai bencana longsor berjalan.

Lantas seputar waktu 00. 00 Wib, bencana longsor menerpa keluarga Rukman (40) . Semua orang yg berada pada dalamnya tdk dapat menjauhi longsor yg berjalan. ” Longsor itu menerpa dua tempat tinggal, tetapi satu tempat tinggal dalam situasi kosong. Dan satu yang lain menerpa empat orang itu, ” pungkasnya.

Korban itu menjadi Rukman (40) , Usu (30) istri dari Rukman serta dua anak yang lain ialah, Awal (8) , juga Nanda (6 bln.) .

Semua korban udah sukses dievakuasi petugas BPBD, juga aparat setempat serta unsur Muspika dari Kecamatan Rancabali. Sampai ini pagi tim masihlah bersihkan bekas material longsoran

About admin