AKP Sigit Purwanto Saat Di Hubungi Mengatakan Kecelakaan Tunggal Karena Sopir

Agen Casino

AKP Sigit Purwanto Saat Di Hubungi Mengatakan Kecelakaan Tunggal Karena Sopir  РKecelakaan tunggal yang menewaskan satu orang berlangsung karena sopir mengantuk. Sekarang ini sang sopir yang disangka terduga masih juga dalam perawatan.

” Iya, (sopir) mengantuk, ” tutur Kanit Laka Lalu AKP Sigit Purwanto saat dihubungi, Selasa (11/9/2018) .

Sigit menyampaikan selama ini kecelakaan itu disangka karena kelengahan sopir. Akan tetapi pihaknya masih tetap lakukan penyelidikan.

” Sopir masih tetap disangka terduga, masih tetap diselidik. Kita belumlah BAP dengan komplet karena masih tetap dirawat, ” katanya.

Sigit menyampaikan awalannya mobil Xenia B-1776-POS ini meluncur dari arah timur ke barat di Jalan Danau Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, jam 01. 00 WIB. Lantas mobil itu oleng menabrak trotoar serta pohon.

” Persisnya di muka Love Salon oleng ke kanan menabrak trotoar, setelah itu kendaraan oleng ke kiri menabrak pohon, ” katanya.

Kecelakaan ini menewaskan satu orang, yaitu Ricky (20) , penumpang. Sedang sopir Deny Putra (20) , yang disangka terduga, alami luka-luka. Kedua-duanya adalah mahasiswa.

” Iya, satu orang meninggal si penumpang, serta sopirnya luka-luka, ” tutupnya.