Home / Berita Bola / Alexis Sanchez Belom Cetak Gol Buat Mu

Alexis Sanchez Belom Cetak Gol Buat Mu

Alexis Sanchez Belom Cetak Gol Buat Mu – Tampilan perdana Alexis Sanchez berbarengan Manchester United di Premier League selesai dengan kekalahan. Tetapi, Jose Mourinho memanggil Sanchez udah berikan seluruhnya.

Sanchez bermain penuh kala MU dijamu Tottenham Hotspur di Wembley, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB. Akan tetapi, hadirnya penyerang asal Chile itu tdk dapat menjauhi The Red Devils dari kekalahan dengan score 0-2.

Pada pertandingan melawan Spurs, Sanchez beroperasi di segi kiri serta turut menyangga penyerang tunggal Romelu Lukaku. Pemain berumur 29 th. itu tertulis menyentuh bola 75 kali, tetapi cuman 2 x menyentuh bola di kotak penalti Spurs. Dia juga tdk sekali lantas melewatkan tembakan.

Di mata Mourinho, Sanchez udah mengusahakan berikan peran maximum. Namun demikian, keadaan diatas lapangan tdk memungkinkannya utk menyumbangkan gol atau assist.

” Dia berusaha giat, tetapi kembali pertimbangkan transformasi permainan, laga ini bukan hanya untuk dirinya. Pada set ke dua, saya mengusahakan memberikan urutan dimana dia dapat lebih dekat dengan Lukaku, tetapi lantas dia berasa butuh turun terlampau jauh utk mengorganisasi permainan, ” kata Mourinho.

” Tetapi, dia berikan seluruhnya, usaha yg bagus, serta ini merupakan feeling yg bagus bikin saya lantaran tahu dia siap nampak dengan semangat itu, ” kata manajer MU itu.

MU sesudah itu bakal menjamu Huddersfield Town di Old Trafford pada Sabtu (3/2/2018) . Pertandingan itu dapat jadi pertandingan pertama Sanchez di Old Trafford sejak mulai ubah ke MU.

About admin