Anak Bupati Bengkulu Tengah Kecelakaan Mobil Bersama Temannya

Agen Casino

Anak Bupati Bengkulu Tengah Kecelakaan Mobil Bersama Temannya – Polisi masih menyidik pendapat kesalahan atas kecelakaan jalan raya Michael Ferly, anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli. Polisi sampai saat ini belum mengambil keputusan terduga atas kecelakaan itu.

” Kita mesti melaksanakan penyelidikan lebih dahulu, ada SOP yang wajib dilaksanakan. Lantaran tak serentak jadi terduga walau itu dikira, ” ujar Kanit Laka Terus Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah kala dihubungi, Selasa (13/8/2019) .

Berdasar pada rangkaian peristiwa, Ferly, yg mengendarai mobil Fortuner berbarengan dua mitranya, menabrak sisi belakang truk di ruas jalan Tol Padaleunyi Km 132.

Ferly dikira membalap mobil sampai menabrak truk. Seusai menabrak, dari arah belakang, mobil Ferly ditabrak mobil lain. Gara-gara peristiwa itu, dua relasi Ferly wafat.

” Sampai sekarang ini kita masih melaksanakan pengumpulan bukti-bukti dengan pengecekan saksi-saksi. Bilamana saksi sudahlah cukup kuat, kita cuma berdasar pada dari TKP kelak dikuatkan dengan info saksi dari pengecekan. Sampai kini yg terkait belum dikontrol lantaran masih trauma, ” paparnya.

Disinggung bab ada-tidaknya efek alkohol atas peristiwa itu, polisi masihlah dalam babak pengumpulan bukti-bukti. Faksinya masih tunggu rekam medis dari RS Bhayangkara Sartika Asih, sebagai tempat dirawatnya Ferly sekarang ini.

” Bila alkohol kita melakukan pengumpulan bukti-bukti. Lantaran bila alkohol mesti dengan cara langsung. Kala di area, kita tak dapat cek langsung seperti apa lantaran situasi korban tak dapat dicek dengan cara kasatmata. Kita masih tunggu dari rumah sakit kebanyakan ada rekam medis. Rekam medis bakal jadikan rujukan buat pengumpulan bukti-bukti seterusnya, ” paparnya.