Home / berita umum / Ancam Akan Sebarkan Foto Tak Senonoh, Pria di Pekalongan Cabuli Keponakan Sendiri

Ancam Akan Sebarkan Foto Tak Senonoh, Pria di Pekalongan Cabuli Keponakan Sendiri

Ancam Akan Sebarkan Foto Tak Senonoh, Pria di Pekalongan Cabuli Keponakan Sendiri – Seseorang pria tega mencabuli keponakannnya sendiri di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Tindakan pencabulan ini dikerjakan S saat sekian tahun dengan meneror akan sebarkan photo tidak pantas korbannya.

Aktor berinisial S diamankan Unit Perlindungan Wanita serta Anak (UPPA) Satreskrim Polres Pekalongan waktu ada di tempat tinggalnya. Korban yang sekarang masih tetap berumur 15 tahun dicabuli aktor saat 3 tahun paling akhir.

Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan menjelaskan, masalah ini tersingkap sebab laporan orang-tua korban. Dari laporan itu petugas langsung lakukan penyidikan serta penyelidikan dengan lakukan kontrol info dari saksi pelapor, saksi korban serta saksi yang lain.

“Aktor ini lakukan (pencabulan) dengan intimidasi. Jika korban tidak ingin, aktor akan sebarkan photo tidak pantas korban di media sosial,” kata Wawan Kurniawan dalam jumpa wartawan, Jumat (5/4/2019).

Bambang menerangkan jika tindakan S dikerjakan di dalam rumah korban semenjak tahun 2016 sampai tahun 2019. Korban didapati tinggal serumah dengan neneknya sebab orangtuanya kerja di luar kota. Sedang rumah aktor sendiri bersisihan dengan rumah korban.

S akui awalannya dianya terpancing dengan foto-foto fulgar korban di ponselnya yang sempat dipinjam korban untuk berfoto-foto.

“Nemu foto-foto (korban) di handphone. Selalu saya paksa,” kata aktor.

Setiap saat akan lakukan pencabulan, aktor meneror korban.

“Saya curi Pil KB punya istri saya, supaya (korban) tidak hamil,” tuturnya.

Pencabulan ini terkuak waktu korban menangis sebab tidak tahan dengan tindakan pamanya sendiri. Korban diminta kembali untuk melayani aktor tetapi korban menampik. Korban lalu ditampar aktor.

Korban yang menangis langsung menelpon saudaranya. Sampai pada akhirnya orang-tua korban pulang serta memberikan laporan aktor ke polisi.

“Korban alami shock berat atas tindakan aktor,” lebih Wawan Kurniawan.

Karena perbuatanya itu, terduga bisa dijaring dengan Masalah 76 D, mengenai undang-undang Perlindungan Anak yang intimidasi hukumannya 15 tahun penjara.

About admin