Home / Liga Spanyol / Andre Gomes Rela di Tempatkan di Posisi Manapun

Andre Gomes Rela di Tempatkan di Posisi Manapun

Gelandang yang baru didatangkan Barcelona, Andre Gomes mengatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan posisinya bermain di Blaugrana. walaupun ia bermain sebagai pivot atau gelandang box to box.

Diboyong oleh Barcelona dari Valencia pada musim panas ini, gelandang kebangsaan Portugal itu mengaku tahu betul ada banyak persaingan yang ketat di posisi yang dia mainkan.

Deretan nama bintang seperti Ivan Rakitic, Arda Turan, Denis Suarez hingga Andres Iniesta adalah nama-nama yang berposisi sama dengannya. Karena itu, saat dimainkan sebagai seorang pivot, atau pemain yang menjaga kedalaman tim, Gomes mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut meski itu bukan posisi idealnya.

“Saya tak berharap untuk bermain sebagai gelandang bertahan, tapi tim membutuhkannya dan saya harus melakukan pekerjaan saya,” ujarnya.

“Ini posisi baru bagi saya, tapi saya menikmati semua permainan, apakah sebagai pivot atau bermain di posisi saya. Mendapatkan kesempatan bermain membuat saya bahagia,” tandasnya.

Sejauh ini, Andre Gomes baru bermain empat pertandingan di La Liga bersama Barcelona dengan dua pertandingan bermain sebagai starter.

About admin