Home / Berita Bola / Antonio Ruediger Terasa Terpenjara Di Chelsea

Antonio Ruediger Terasa Terpenjara Di Chelsea

Antonio Ruediger Terasa Terpenjara Di Chelsea – Antonio Ruediger bek tengah Chelsea, pada akhirnya tidak jadi keluar di bursa transfer panas musim ini. Ia masih mengenakan seragam The Blues, terasanya terpenjara.

Chelsea demikian repot di bursa transfer panas musim ini. Chelsea berbelanja beberapa pemain, dan banyak pula melepas pemain atau meminjamkannya.

Ada satu pemain yang beritanya siap dilepaskan atau minimal dipinjami semasa musim 2020/22021 ini. Ia ialah Antonio Ruediger.

Antonio Ruediger diberitakan akan dilepaskan ke AS Roma atau ke Tottenham Hotspur. Tetapi sampai bursa transfer ditutup, dianya tidak ke mana-mana.

Tidak ayal, Rudiger memang tidak mendapatkan tempat di tim penting Chelsea. Manager Chelsea, Frank Lampard malas menggunakan jasanya lagi.

Ruediger kalah berkompetisi dengan Kurt Zouma, Andreas Christensen, serta Fikayo Tomori. Ditambah lagi ada Thiago Silva, bek tengah tua asal Brasil yang dihadirkan Chelsea dengan cara gratis sesudah kontraknya habis dari PSG.

Atonio Ruediger sendiri telah mengenakan seragam Chelsea semenjak tahun 2017. Ia dibawa dari AS Roma, dan telah mengepak 115 kali performa di semua pertandingan dengan telah menyapu piala Piala FA serta Liga Europa.

Walau demikian, pelatih Jerman, Joachim Low masih memercayakan Antonio Ruediger ke Tim nasional Jerman. Low juga seringkali kontak-kontakan dengan Ruediger, masalah hari esok sang pemain berumur 27 tahun itu.

wm casino
“Saya terus-terusan berkontak dengan Ruediger. Ia mempunyai tiga atau empat pilihan club untuk geser, tapi sayangnya tidak ada yang terjadi,” tuturnya seperti dikutip dari Mirror.

tembak ikan joker123
“Ia terus menjaga mutunya untuk pemain teratas. Tetapi ia sedih, sebab susah mendapatkan menit bermain. Karena itu, ia lakukan semua langkah untuk keluar,” lebih Low.

Ruediger karena itu seperti terpenjara. Ia tidak jadi geser, lantas masih di Chelsea serta sadarkan diri jika dianya akan kesusahan bermain. Ruediger juga ingin coba lagi geser di bursa transfer musim dingin kedepan di bulan Januari 2021 kelak.

“Ruediger akan coba lagi untuk keluar pada musim dingin kelak,” tutup Low.

About penulis77