Home / Liga Inggris / Arsenal Bisa Juara Asalkan Konsisten

Arsenal Bisa Juara Asalkan Konsisten

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya percaya tim asuhannya mempunyai peluang yang lumayan besar untuk keluar sebagai juara di Premier League pada musim ini. Wenger sendiri menyebutkan bahwa jika para anak asuhnya bisa menjaga konsistensi permainan, bisa saja menjadi juara pada akhir musim ini yang menurutnya bukanlah sesuatu hal yang mustahil.

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Stoke City dan kemenangan ini dianggapnya memiliki arti yang cukup besar bagi kubu The Gunners. Karena berkat tambahan tiga angka ini, anak asuh Wenger berhasil memuncaki klasemen sementara liga domestik dengan mengemas 34 poin.

Meriam London sendiri sejauh ini memang sedang dalam masa paceklik meraih gelar juara EPL. Bahkan mereka terakhir kali mengangkat trofi juara bergengsi tersebut terjadi pada tahun 2004 silam dan hal itu berarti pasukan Gunners sudah 12 tahun lamanya tak merasakan gelar juara liga.

Akan tetapi Wenger sendiri percaya jika saja Arsenal bisa terus konsisten, gelar juara Premier League akan bisa mendarat di Emirates Stadium pada akhir musim ini. Wenger juga mengaku bahwa pada musim lalu timnya tak begitu buruk, memang Arsenal berhasil finish sebagai runner-up dan hal itu telah membuktikan bahwa skuat The Gunners sudah berkembang dala jangka waktu panjang.

About admin