Home / Berita Bola / Arsenal Menang Tipis 1-0

Arsenal Menang Tipis 1-0

Arsenal Menang Tipis 1-0  – Arsenal menang tipis atas West Ham United di minggu ke-29 Liga Inggris. Berikut data serta bukti hasil dari yang dicapai The Gunners.

Arsenal menang 1-0 atas West Ham di Emirates Fase, Sabtu (7/3/2020). Gol satu-satunya tuan-rumah diciptakan pemain cadangan, Alexandre Lacazette, yang sempat dilihat Video Assistant Referee [VAR] sebelum disahkan.

Walau menang, Arsenal sedianya bermain kurang efisien. Walau kuasai bola, anak asuh Mikel Arteta hanya dapat membuat 9 tembakan serta cuma 2 yang on sasaran.

Sesaat West Ham malah apes. Masalahnya anak asuh David Moyes dapat membuat 14 tembakan serta 6 yang on sasaran, tetapi tidak ada yang menghasilkan gol.

Menurut Opta, ada banyak catatan menarik dari kemenangan Arsenal atas West Ham.

– Arsenal tidak terkalahkan di delapan laga paling akhir di Liga Inggris,Bola88 dengan perincian 4 kali menang serta 4 kali seimbang. Pergerakan itu jadi yang terpanjang dicapai Arsenal musim ini.

– West Ham tetap kalah dari 6 pertandingan tandang terakhir kalinya di Premier League, catatan terjelek ke-2 semenjak kalah 8 kali pertandingan tandang pada musim 2006/2007.

– Semenjak awal musim kemarin, Arsenal memiliki 16 gol yang diciptakan dari pemain cadangan. Waktu hadapi West Ham, gol kemenangan diciptakan Lacazette, yang masuk gantikan Eddie Nketiah. Tidak ada team yang memiliki gol dari pemain cadangan sekitar itu, serta Lacazette sendiri telah kumpulkan 4 gol jadi pemain cadangan.

– Semua tujuh gol Lacazette di Liga Inggris musim ini, diciptakan di Emirates.Poker Online Rekor pembuat gol kandang 100 % paling tinggi di Liga Inggris musim ini.

– Manager West Ham, David Moyes, belum pernah menang waktu menantang Arsenal di pertandingan tandang dari 16 kali pertemuan [imbang 4, kalah 12 kali]. Satu catatan terpanjang dimana manager berjumpa team di pertandingan tandang tanpa ada mencetak kemenangan dalam selama riwayat persaingan.

About penulis77