Home / berita umum / Asep Di Temukan Tewas Di Toilet Masjid Agung Di Kota Sukabumi

Asep Di Temukan Tewas Di Toilet Masjid Agung Di Kota Sukabumi

Asep Di Temukan Tewas Di Toilet Masjid Agung Di Kota Sukabumi – Sesosok mayat pria diketemukan dengan situasi menelungkup di salahsatu area toilet Masjid Agung Kota Sukabumi, Jawa Barat seputar waktu 09. 00 WIB, Sabtu (6/1/2018) .

Kabar disatukan, jasad korban pertamakali didapati oleh Asep Dikdik seseorang staf DKM Masjid Agung. Kala itu Asep sangsi lantaran menyaksikan diantara satu pintu tertutup rapat. Dia lantas mengabari Fadli mitranya sesama pengurus DKM.

” Saya gak berani menyaksikan, maka itu saya minta tolong kawan saya. Oleh kawan saya itu dipandang dari atas nyata-nyatanya ada orang, posisinya menelungkup dengan kaki terlipat ke arah ember, ” kata Asep, di area peristiwa terhadap detikcom.

Asep serta Fadli lantas memberikan laporan hal semacam itu ke Kankan Ketua RW 04, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole. Mereka lantas berbarengan buka pintu toilet. ” Kala di cek nyata-nyatanya korban udah dalam situasi wafat dunia, ” lanjutnya.

Korban didapati bernama Asep (57) , warga yg tinggal tak jauh dari Masjid Agung. Berdasarkan info Ade Royani petugas keamanan masjid, korban pernah kelihatan malam barusan dengan situasi lemas serta sesak nafas.

” Semalam beliau ini pernah kelihatan tidur disini, batuk-batuk serta sesak nafas. Hingga seputar jam 2 pagi almarhum masihlah kelihatan, kemungkinan baru pagi barusan ke toilet, ” narasi Ade.

Kerabat korban mendatangi masjid agung, mereka masihlah kelihatan shock dengan kepergian korban. ” Korban meninggalkan 3 anak, posisinya baru resign dari diantara satu perusahaan kendaraan bermotor. Paling akhir yg saya kenal dia punyai sesak napas, ” singkat Lisda (45) adik korban.

Petugas kepolisian dari Polsek Cikole, Resor Sukabumi Kota sekarang kelihatan masihlah laksanakan olah TKP. Garis polisi udah terpasang di pintu masuk toilet yg ada pada bagian bawah masjid itu.

About admin