Home / Liga Jerman / Aubameyang Dibanderol 80 Juta Euro

Aubameyang Dibanderol 80 Juta Euro

Hanz-Joachim Watzke yang menjabat sebagai Direktur Borussia Dortmund menuturkan bahwa pihak klub akan mempertimbangkan sebuah proposal penawaran yang mencapai 80 juta euro untuk menggaet pemain andalan klub yakni, Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker nyentrik tersebut akan pulang ke klubnya setelah Gabon tereleminasi di ajang Piala Afrika, dan sang striker sudah kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub kaya serta top di kancah Eropa.

Dortmund sendiri berkeras bahwa pihaknya tak berada dalam tekanan untuk menjual pemain yang berusia 27 tahun tersebut, akan tetapi Watzke mengakui bahwa jika ada sebuah tawaran dengan nilai yang besar akan mampu meluluhkan hati mereka untuk merelakan eks pemain AC Milan itu.

Watzke sendiri mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah bisa memberikan jaminan kepada seorang pemain untuk bersedia bertahan diĀ  Dortmund selamanya. Namun ia juga mengatakan andai saja ada sebuah tawaran seniali 80 juta euro, pihaknya akan mempertimbangkan tawaran tersebut dengan Presiden dan juga Direktur Olahraga Klub serta bersama Aubameyang.

Ia juga akan menghadapi situasi ini dengan tenang serta tanpa adanya tekanan. Dirinya juga menginginkan lebih baik tak ada tawaran yang masuk untuk Aubameyang.

About admin