Home / Liga Italy / Bacca Akan Bereuni Dengan Unai Emery

Bacca Akan Bereuni Dengan Unai Emery

Penyerang tengah AC Milan, Carlos Bacca, dilaporkan akan segera hengkang dari San Siro dan akan hijrah ke raksasa Prancis, PSG untuk bereuni dengan mantan manajer sewaktu di Spanyol yakni, Unai Emery.

Bacca sendiri dan juga Emery memang sudah mengenal satu sama lain yang dinilai cukup baik. Akan tetapi striker Timnas Kolombia itu pernah menjadi pemain andalan dari sang pelatih ketika mereka masih bekerjasama di Sevilla.

Duet mereka berdua di klub Spanyol tersebut bisa dibilang meraih sukses. Pasalnya, mereka berdua sukses mengangkat trofi Liga Europa dalam dua musim berturut-turut.

Di sisi lain, Bacca memang mempunyai peluang besar untuk bisa angkat kaki dari San Siro. Dikarenakan hubungannya dengan sang manajer Milan, Vincenzo Montella tengah tak terlalu harmonis.

Corriere dello Sport pun menerbitkan beriita yang mengatakan bahwa sang striker yang kini berusia 30 tahun itu bisa saja pergi ke kota Paris pada bursa Januari nanti. Akan tetapi Milan sendiri meminta kepada kubu PSG untuk membelinya dengan sejumlah uang yang tak kurang dari 30 juta Euro.

Milan sendiri kelihatanya akan siap saja untuk melepas Bacca. Karena mereka masih mempunyai sejumlah nama striker seperti Gianluca Lapadula dan juga M’Baye Niang yang akan siap mengisi lini depan Rossoneri.

About admin