Home / Liga Prancis / Balotelli Tak Akan Bertahan Lama di Nice

Balotelli Tak Akan Bertahan Lama di Nice

Presiden klub Nice, Jean-Pierre Rivere, mengungkapkan bahwa klubnya hanya mempunyai peluang yang sangat kecil untuk bisa mempertahankan pemain andalan mereka, Mario Balotelli pada akhir musim ini nanti.

Pemain bengal asal Italia tersebut terbang ke Prancis dengan menyandang status free agent pada bursa musim panas lalu, setelah sang pemain memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan klub asal Inggris Liverpool.

Sang pemain mengalami kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya di ranah Inggris dan dirinya juga sempat dipinjamkan ke klub Italia, AC Milan, akan tetapi, Balotelli juga menemui kegagalan untuk tampil cemerlang di San Siro, yang mana dirinya total hanya mengemas tujuh gol dalam dua musim terakhirnya di sana.

Tetapi bersama Nice, sang striker mampu kembali menemukan permainan terbaiknya dan berhasil mengantarkan Nice memimpin di papan atas klasemen sementara Ligue 1.

Meskipun demikian, klub Prancis tersebut hanya mempunyai kontrak dengan Balotelli selama satu musim dan Rivere sendiri mengaku sadar bahwa sang penyerang andalannya itu mungkin saja akan hengkang pada akhir musim ini nanti.

Balotelli sendiri pada kesempatan sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia siap merumput kembali di kompetisi Premier League dan juga ia menyatakan kekagumannya kepada permainan yang ditunjukan oleh Arsenal.

About admin