Home / Liga Italy / Barca Berpeluang Beli Insigne, Tapi Terganjal Harga Mahal

Barca Berpeluang Beli Insigne, Tapi Terganjal Harga Mahal

Napoli sekarang membuka peluang Barcelona untuk melakukan proses negosiasi transfer kepada winger mereka, Lorenzo Insigne. Namun, klub asal Italia ini tidak akan melepas sang pemain dengan bandrol harga yang murah.

Menurut laporan Calciomercato, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku sudah rela kehilangan Insigne pada bursa transfer mendatang. Ia disinyalir akan melepas pemain yang berusia 25 tahun ini dengan harga 50 juta euro.

Barca yang sempat membidik Insigne pada musim panas lalu mencoba kembali mendekati sang pemain tersebut. Tak mau juga kelinggalan dengan klub asal Prancis, PSG.

Insigne sendiri saat ini sedang dalam kondisi yang tidak begitu baik dengan pihak Napoli. Ia ingin mendapatkan tawaran kontrak baru. Pasalnya kontraknya saat ini yang berdurasi hingga tahun 2019.

Dalam proposal pengajuan kontrak baru, Insigne juga ingin adanya kenaikan bayaran. Saat ini, Napoli sudah menggajinya 1,8 juta euro di setiap musim dan sang pemain sendiri berharap mendapatkan upah yang fantastis senilai 6 juta euro dalam satu musim.

Jumlah nilai inilah yang membuat De Laurentiss berpikir keras untuk mempertahankan sang pemain asli kelahiran Naples ini. Ketimbang harus memberinya gaji yang fantastis, ia lebih senang melegonya dan membeli pemain baru dengan uang hasil transfer tadi.

About admin