Home / Liga Spanyol / Barcelona Akan Coba Datangkan Ivanovic

Barcelona Akan Coba Datangkan Ivanovic

Pemain bek Chelsea yang saat ini sudah tak menndapatkan kepercayaan dari sang manajer yakni, Branislav Ivanovic, tengah di laporkan masuk kedalam target transfer klub asal La Liga, Barcelona.

Ivanovic sendiri sejatinnya pemain penting bagi kubu Chelsea semenjak dirinya bergabung di musim 2008/2009. Akan tetapi, kini posisinya telah berubah pada musim ini. Ivanovic disebut tak cocok dengan skema permainan yang diusung oleh sang pelatih Antonio Conte.

Nasib Ivanovic di Stamford Bridge kini tengah menjadi tanda tanya besar, pasalnya kontrak yang mengikat dirinnya akan kedaluarsa pada berakhirnya musim ini.

Seperti yang di llaporkan oleh media Mundo Deportivo, terkait situasi tersebut akan di coba oleh Barcelona untuk mendatangkan pemain tersebut. Raksasa asal Spanyol itu akan merayu sang pemain pada bursa Januari nanti.

Sang pelatih Luis Enrique di kabarkan sudah menyetujui proses transfer. Enrique sendiri kabarnya akan menjadikan Ivanovic sebagai alternatif di bek kanan Barca yang saat ini di anggap sebagai titik lemah di lini pertahanan tim. Bek kelahiran Rusia tersebut diyakini akan bersaing dengan Sergi Roberto di posisi itu. Dalam sisi lain bek kanan Aleix Vidal dipastikan aka di jual ke klub lain yang meminati jasanya.

Barcelona bukanlah peminat Ivanovic satu-satunya, muncul nama Juventus yang juga meminati jasanya.

About admin