Barcelona Yakin Dapatkan Tiket ke Final

Agen Casino

Barcelona Yakin Dapatkan Tiket ke Final – Barcelona meyakinkan ticket ke final Copa del Rey sesudah menang agregat 3-2 atas Atletico Madrid.

Duel semi final ke-2 di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017) , selesai dengan score imbang 1-1. Gol semasing tim diciptakan oleh Luis Suarez pada menit ke-43 serta Kevin Gameiro tujuh menit mendekati saat normal selesai.

Terkecuali dua gol, pertandingan itu juga diwarnai tiga kartu merah. Dua pemain Barcelona yang terusir yaitu Sergi Roberto serta Suarez. Mengenai Atletico kehilangan Yannick Ferreira-Carrasco.

Pada awal pertandingan, Barcelona tetaplah mengambil gagasan serangan walau telah mengantongi kelebihan agregat. Di segi lain, Atletico memeragakan desakan tinggi tiap-tiap bola dikuasai lawan.

Alhasil, tim tuan tempat tinggal kesusahan mencari gol pembuka. Mereka baru dapat memecah kebuntuan mendekati babak pertama selesai.

Prosesnya dimulai penetrasi Lionel Messi dari tengah lapangan. Meskipun dikerubungi beberapa pemain bertahan lawan, sang bintang masihlah dapat melepas tembakan dari luar kotak.

Bola pernah ditepis oleh kiper Miguel Angel Moya, namun kembali disambar oleh Suarez untuk menggetarkan jala Atletico.

Ketinggalan satu gol, Atletico pernah memperoleh harapan lantaran Barcelona mesti bermain dengan sepuluh pemain mulai sejak menit ke-57. Sergi Roberto diganjar kartu kuning ke-2 akibat melayangkan kaki sangat tinggi ke arah Filipe Luis.

Kelebihan tidak berhasil digunakan oleh Atletico. Bahkan juga, duel kembali berimbang sesudah Yannick Ferreira-Carrasco juga diusir wasit. Dia dikira lakukan pelanggaran keras pada Arda Turan.

Untung buat Atletico, Kevin Gameiro yang masuk sebagai pemain pengganti, tampak impresif dalam memotori serangan. Aksinya sangat terpaksa dihentikan Gerard Pique dengan pelanggaran di kotak terlarang pada menit ke-79.

Maju sebagai eksekutor, Gameiro belum dapat menggetarkan jala Barcelona. Bola tendangannya mengenai tiang gawang.

Baru empat menit berselang, striker asal Perancis itu membayar kekeliruannya. Satu sentuhan, dia melanjutkan bola sodoran Antoine Griezmann untuk menyamai kedudukan.

Lesakan Gameiro memberi desakan besar buat Barcelona. Satu gol lagi akan bikin Atletico memaksakan perpanjangan saat.

Ditambah lagi, Luis Suarez mesti memperoleh kartu kuning ke-2 lantaran tidak mematuhi Saul Niguez dalam duel hawa.

Cuma saja, gol ke-2 yang dinanti-nantikan pasukan Diego Simeone tak kunjung datang sampai peluit panjang dibunyikan. Barcelona juga menembus final untuk kali ke empat dengan cara beruntun.