Barito Juga Akan Dijamu Madura United Di Stadion Gelora Ratu Pamelingan

Agen Casino

Barito Juga Akan Dijamu Madura United Di Stadion Gelora Ratu Pamelingan – Barito Putera juga akan mulai perjuangannya di Liga 1 2018 dengan pertandingan tandang melawan Madura United. Laskar Antasari tidak juga akan diperkuat pemain belakang Hansamu Yama pada pertandingan itu.

Barito juga akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/3/2018). Untuk pertandingan itu, Barito membawa 20 pemainnya.

Jumlah pemain yang dibawa lebih dari jumlah yang dapat masuk daftar susunan pemain, yakni 18 orang. Hal semacam ini untuk menghadapi bila ada pemain yang cedera atau sakit.

Dalam daftar pemain Barito yang dibawa ke Madura, tidak ada nama Hansamu serta Patrick Da Silva. Dua pemain itu tidak dalam keadaan 100 % bugar, hingga sangat terpaksa ditinggal. Perannya juga akan digantikan pemain yang lebih siap berlaga.

Pelatih Barito, Jacksen F. Tiago, membidik mengambil point di kandang Madura United. Walau demikian, Madura United juga tidak juga akan ingin kehilangan angka dihadapan pendukungnya sendiri.

Tersebut daftar pemain Barito Putera untuk pertandingan melawan Madura United :

Penjaga gawang : Dian Agus Prasetyo, Adhitya Harlan

Belakang : M Rifqi, Dandi Maulana, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin, Firly Apriansyah, Rony Beroperay

Tengah : Douglas Packer, Fajar Handika, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Gavin Kwan Adsit, M Rafi, Ady Setiawan, Nazarul Fahmi, Rizky Pora

Depan : Samsul Arif, TA Musafri, Bijahil Chalwa