Home / Liga Inggris / Batshuayi Tidak Dijual Ataupun Dipinjamkan

Batshuayi Tidak Dijual Ataupun Dipinjamkan

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte, bersikeras bahwa dirinya tidak akan menjual Michy Batshuayi ke tim lain pada bulan Januari nanti walaupun dengan status pemain pinjaman sekalipun.

Batshuayi sendiri diboyong Chelsea dari klub Prancis, Marseille pada bursa transfer musim panas yang lalu. Dirinya dibeli dengan mahar yang cukup mahal, 33 juta Pounds. Alhasil harga yang semahal itu, sang pemain pun diprediksi akan menjadi kompetitor berat Diego Costa guna memperebutkan posisi pemain inti di klub.

Tetapi ternyata Conte sendiri lebih memilih untuk meurunkan Costa daripada Batshuayi yang lebih banyak menjadi pemain penghangat bangku cadangan. Ia hanya menjadi pilihan utama Conte kala bermain di ajang Piala Liga.

Costa kini sedang dalam hukuman larangan untuk bermain. Dan Batshuayi pun diperkirakan akan tampil sejak awal laga kala Chelsea berhadapan dengan Bournemouth. Namun, pada kenyataanya tetap saja Conte mencadangkannya.

Fakta bahwa sang pemain jarang tampil itulah, sang penyerang asal Belgia ini pun kemudian pernah diisukan akan hengkang ke klub lain. Akan tetapi, Conte kembali menegaskan bahwa strikernya tersenut akan tak akan hengkan dan tetap bertahan di Stamford Bridge.

About admin