Home / Uncategorized / Begal Di Probolinggo Sabet Korban Dengan Celurit

Begal Di Probolinggo Sabet Korban Dengan Celurit

Begal Di Probolinggo Sabet Korban Dengan Celurit – Seseorang warga Jember jadi korban begal di Probolinggo. Aktor begal menyabet korban dengan celurit sampai tangan kirinya putus. Polisi masih tetap menyelidiki persoalan ini.

Korban yaitu Mustafa (33) , warga Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Jember. Korban dibegal di Desa Tigasan Wetan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo pada Senin (11/12/2017) malam.

Dari info yang dikumpulkan, waktu itu korban mengendari motor sport Kawasaki Ninja 250 CC bernopol N 6540 TAM. Korban melaju dari arah selatan. Waktu hingga di tempat peristiwa korban tiba -tiba dipepet dua pengendara motor yang sama-sama berboncengan.

Waktu disuruh berhenti, korban menampik. Korban tak mengindahkanya. Satu dari aktor lantas melayang-layangkan celurit yang dibawanya ke badan korban. Korban melawan serta tidak mau kehilangan motornya.

Akibat perlawanannya, tangan kiri korban putus tersabet celurit. Selain tangan kiri yang putus, korban juga alami luka bacok pada lengan serta punggung.

” Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit PG Wonolangan Dringu, serta gagasannya juga akan di rujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang lantaran lukanya begitu kritis, ” kata Kapolsek Leces AKP Sugeng Wikhanto, Selasa (12/12/2017) .

Akibat korban melawan, tindakan pembegalan itu tidak berhasil. Barang punya korban seperti tas serta motor tak dibawa oleh kawan aktor. Beberapa aktor yang disangka mengendarai motor bebek tampak kabur ke arah Lumajang.

” Kasus ini tetap dalam penyelidikan pihak kepolisian, ” tuturnya.

About admin