Home / Berita Bola / Belum Pernah Angkat Piala dalam Karier, Sarri: Pochettino Butuh Trofi

Belum Pernah Angkat Piala dalam Karier, Sarri: Pochettino Butuh Trofi

Belum Pernah Angkat Piala dalam Karier, Sarri: Pochettino Butuh Trofi – Chelsea bakal melawat ke markas Tottenham Hotspur di kelanjutan Piala Liga Inggris. Maurizio Sarri menilainya Mauricio Pochettino mesti lekas menangi trofi.

Pertemuan Spurs dengan Chelsea di Wembley bakal berjalan, Rabu (9/1/2019) pagi hari WIB. Duel itu adalah leg I semi-final Piala Liga Inggris.

Buat sekarang, Piala Liga Inggris berubah menjadi peluang paling besar Spurs buat mencapai piala. Tinggal diperlukan tiga kompetisi kembali buat membawa trofi.

Pochettino belumlah sempat membawa piala dalam karirnya jadi manajer. Perolehan terbaik runner up Piala Liga Inggris 2014/2015 serta runner up Liga Inggris 2016/2017.

Oleh sebab itu, Sarri menyebutkan kalau Pochettino diperlukan trofi. Namun, ia gak pengin Spurs serta Pochettino mencapainya di Piala Liga Inggris musim ini. Italiano itu ikut sambil mengatakan bagaimana musim pertamanya di Chelsea.

” Ia adalah pelatih bagus, satu diantaranya yg terpilih di sekarang. Saya sepakat kalau ia diperlukan menangi satu trofi. Saya ingin bukan yg (satu) ini, ” kata Sarri.

” Untuk saya, itu sama. Pastinya Pochettino ada di Tottenham sejak mulai empat tahun waktu lalu. Saya di sini sejak mulai enam bulan. Di sini pada musim pertama, sangatlah sukar buat banyak orang, ” ia memberi tambahan.

About admin