Home / Liga Inggris / Benites Punya Kepercayaan Tinggi Timnya Menang

Benites Punya Kepercayaan Tinggi Timnya Menang

Benites Punya Kepercayaan Tinggi Timnya Menang – Newcastle United bakal hadapi Arsenal di St. James’ Park, Minggu (15/4/2018) . Manajer The Magpies, Rafael Benitez, punyai kepercayaan timnya bakal keluar menjadi pemenang.

Perform Newcastle lagi tengah menanjak beberapa waktu terakhir ini. Mereka menuai kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League serta tambah mendekati 40 point, yg dikira menjadi batas aman dari jeratan degradasi.

Walau Arsenal tidak ada dari Liga Champions musim ini serta terancam tidak ada kembali musim depan, Benitez beranggap tim karya Arsene Wenger itu masih kokoh. Lolosnya Arsenal ke semi-final Liga Europa merupakan diantara satu buktinya.

” Arsenal merupakan diantara satu tim top dalam sepakbola Inggris. Ini merupakan tim besar dengan pemain-pemain yg sangatlah bagus serta manajer yg sangatlah bagus dengan adanya banyak pengalaman. Tersebut mengapa mereka berada pada persaingan Eropa dalam tempo yg sangatlah lama, ” kata Benitez di Soccerway.

” Th. selanjutnya serta th. ini merupakan seluruh bab mereka tdk bermain di Liga Champions. Tetapi, mereka berada pada semi-final Liga Europa — itu artinya suatu hal, ” imbuhnya.

Walau begitu, Benitez yakin Newcastle bakal bisa meraih point penuh atas Arsenal.

” Saat yg bertepatan, saya sangatlah percaya terhadap tim saya, banyak pemain saya, serta atmosfer yg dapat kami jadikan di stadion kami. Saya sangat percaya kami dapat menundukkan mereka, ” kata manajer asal Spanyol itu.

Pada pertemuan pertama musim ini yg di gelar di Emirates Tingkat, bln. Desember selanjutnya, Arsenal menang 1-0 atas gol Mesut Oezil.

About admin