Home / Liga Spanyol / Benzema Dibela Ramos Hadapi Banyak Kritikan

Benzema Dibela Ramos Hadapi Banyak Kritikan

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos membela rekan setimnya di Real Madrid yakni, Karim Benzema, yang belum lama ini tengah mendapatkan beberapa kritikan pedas dari sejumlah pihak, pasalnya sang pemain dinilai tak mampu bermain dengan konsisten di kompetisi La Liga.

Benzema sendiri sempat mencetak gol kemenangan bagi El Real ketika timnya bermain kontra Sporting Lisbon di ajang Liga Champions, akan tetapi, striker asal Prancis ini sering tampil tak memuaskan di la Liga, hal itu termasuk saat tim asuhan Zidane hanya mampu bermain imbang 1-1 kontar rival mereka, Barcelona pada akhir pekan lalu.

Tetapi menurut Ramos, Benzema hanya mengalami hari yang tak menyenangkan baginya dan sang kapten percaya bahwa mantan pemain Lyon tersebut akan berhasil menemukan kembali bentuk performa terbaiknya yang diyakininya akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“Saya ikut serta membelanya,” ungkap Ramos pada laman resmi El Real.

Ramos sendiri mengatakan bahwa Benzema adalah seorang pemain yang berbeda dengan pemain lainnya, dan hal itulah yang membuat dirinya bisa memperkuat klub besar di dunia seperti Real Madrid. Ia juga mengungkapkan semua pemain merupakan manusia biasa yang akan mengalami penurunan.

Sang kapten ini pun juga percaya bahwa rekannya itu akan mampu mencetak banyak gol lagi dan akan membungkam opini bebrapa publik terhadapnya.

About admin