Home / Internasional / Beruang Semut Hilang Akibat Terbakarnya Kebun Binatang Di London

Beruang Semut Hilang Akibat Terbakarnya Kebun Binatang Di London

Beruang Semut Hilang Akibat Terbakarnya Kebun Binatang Di London – Kebakaran berjalan di Kebun Binatang London di London, Inggris. Seekor aardvark atau umum di kenal dengan nama beruang semut (ant bear), hilang dalam insiden itu. Beruang semut menjadi mamalia pemakan semut yg penyebarannya cuma mampu ditemui di benua Afrika.

Berapa staf London Zoo udah diakukan petugas medis lantaran hirup asap serta shock selesai kebakaran yg berjalan pada Sabtu pagi saat setempat. Kebakaran berjalan pada bagian Animal Adventure sebentar saat sebelum waktu 06. 00 saat setempat.

” Banyak staf yg tinggal di area di kebun binatang segera mendatangi tempat peristiwa, serta memindahkan hewan-hewan ke tempat aman, ” demikianlah diungkapkan pihak London Zoo seperti diberitakan kantor berita AFP, Sabtu (23/12/2017).

” Brigade Pemadam Kebakaran London ada di area dalam berapa menit serta kebakaran sukses dikendalikan pada waktu 09. 16. Beberapa staf kebun binatang udah dirawat di area lantaran hirup asap serta shock, ” demikianlah diungkapkan London Zoo.

” Sekarang seekor aardvark belum pula diketemukan, ” tambah London Zoo.

Belum pula didapati pemicu kebakaran yg menerpa satu buah kafe serta toko pada bagian Animal Adventure ini. Penyelidikan tengah dilaksanakan utk tahu pemicu kebakaran.

Lebih dari 70 petugas pemadam kebakaran serta 10 kendaraan pemadam dikerahkan utk memadamkan kobaran barah. Banyak petugas sukses menjinakkan si jago merah dalam tempo tiga jam lebih.

Atas peristiwa ini, kebun binatang yg ada tdk jauh dari Camden Market yg digemari banyak orang itu, bakal masih ditutup sampai pemberitahuan seterusnya.

London Zoo yg di buka pada th. 1828 itu, waktu ini jadi organisasi perlindungan terutama, tidak hanya menjadi object wisata digemari banyak orang di London.

About admin