Home / Berita Bola / Betis Sempat Merepotkan Madrid

Betis Sempat Merepotkan Madrid

Betis Sempat Merepotkan Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane segan pikirkan ada banyak gol Real Betis yg bersarang di gawang timnya. Hal terpentingnya Madrid jadi pemenang pertandingan.

Berkunjung ke Estadio Benito Villamarin, Senin (19/2/2018) dinihari WIB, Madrid bangkit dari tertinggal utk menundukkan Betis 5-3. Sehabis unggul melalui Marco Asensio, Betis meninggalkan Madrid selesai membuat dua gol dari Aissa Mandi serta gol bunuh diri Nacho.

Selepas jarak, Madrid bisa berbalik unggul selesai membuat tiga gol melalui Sergio Ramos, Asensio, serta Cristiano Ronaldo. Betis menipiskan score di lima menit paling akhir lewat Sergio Leon, saat sebelum hujan gol ini disudahi Karim Benzema yg masuk menjadi pemain pengganti.

Ini menjadi kemenangan ke dua beruntun Madrid di La Liga, atau yg ke empat selesai ditekuk Villarreal. Madrid waktu ini duduk di tingkat ke empat classement dengan 45 point hasil 23 laga, menjauhi kejaran Sevilla di urutan ke lima selesai baru menghimpun 39 point.

” Itu merupakan satu buah laga yg menghibur dari mula hingga akhir, satu buah laga yg hilang ingatan tetapi banyak orang tertarik pada laga begitu, ” kata Zidane selepas laga, yg dilansir dari Reuters.

” Kami melawan tim yg lagi tengah bermain fantastis sekarang serta kami girang dengan hasil selanjutnya, ” sambung dia.

” Saya tidak akan terlampau pikirkan perihal tiga gol yg bersarang di gawang kami, namun perihal lima gol yg sukses kami jadikan. “

About admin