Biarpun Kalah, Cino Masih Bangga Dengan Penampilannya

Agen Casino

Biarpun Kalah, Cino Masih Bangga Dengan Penampilannya – Petinju Daud ‘Cino’ Yordan kalah di tangan petinju Inggris Anthony Crolla dalam WBA Final Eliminator kelas enteng dunia. Biarpun kalah, Cino masih bangga dengan penampilannya.

Berlaga di Manchester Ajang, Minggu (11/11) pagi hari, Cino, panggilan karib Daud Yordan, gak dapat menyeimbangi rivalnya. Ia kalah angka mutlak 112-116, 112-116, 112-116 dari Crolla dalam duel 12 ronde.

Daud, melalui pesan singkat, hasil itu meleset dari obyek. Ia mengharapkan dapat menang Knock Out (KO), sebab susah untuk mencapai kemenangan angka.

“Itu lah yang berlangsung (kalah angka). Namun, saya amat suka dengan tanggapan pirsawan. Selesai perlawanan, pirsawan mendatangi saya, memberi pujian, serta berfoto bersamanya. Itu ikut memperlihatkan animo dari fans tinju di Manchester,” kata Daud, Senin (12/11).

“Selesai ini, masihlah belumlah ada ide. Namun, peluang untuk tanding kembali masih ada serta peluang pada tempat netral. Tidak hanya itu, saya ikut masihlah juara WBO Intercontinental. Semua dapat dirapikan oleh Mahkota Promotion. Jadi, semua peluang terbuka,” papar ia masalah ide tanding kembali.

Apakah yang diekspos Daud, searah dengan Managing Director Mahaka Promotion, Urgyn Rinchen Sim, yang adalah promotor Daud. Ia menyebutkan, biarpun kalah, Cino sudah memperlihatkan perfoma terunggul. Ditambah lagi, sambutan pirsawan mengagumkan.

“Beberapa komentator populer petinju seperti Paulie Malignaggi (bekas juara dunia dua kelas tidak sama) menilainya perlawanan berjalan mengagumkan serta atraktif. Justru Daud dipandang lebih unggul biarpun hasil mengatkan berbeda. Dikarenakan, elemen tuan-rumah tentunya antara lainnya,” kata Simon, panggilan karib, Urgyn Rinchen Sim, terpisah.

“Saya bahkan juga terima telephone serta surat elektronik dari beberapa promotor luar negeri yang ajak Daud untuk bertanding. Tetapi, kami masihlah butuh berdiskusi selanjutnya,” ujar Simon.

Dengan hasil di Manchester, rekor kemenangan Daud saat ini berubah menjadi 38 kemenangan, yang 24 salah satunya dicapai sebab menang KO, 4x kekalahan, serta belum sempat seri.

Sesaat Crolla mengoleksi 34 kemenangan, dengan detil 13 kali menang KO, enam kali kalah, serta 3 kali seri.