Home / Liga Inggris / Bilic Telah Beri Lampu Hijau Kepada Payet Untuk Pergi

Bilic Telah Beri Lampu Hijau Kepada Payet Untuk Pergi

Juru taktik West Ham United, Slaven Bilic pada akhirnya dirinya telah mengambil sikap tegasĀ  terkait saga transfer dari anak asuhnya, Dimitri Payet. Bilic sendiri kabarnya telah berbiacara dengan para petinggi klub untuk merelakan sang pemain pergi sebelum jendela transfer bulan ini resmi ditutup.

Payet memang kurang lebih hampir satu bulan terakhir dirinya tak memperkuat tim utama West Ham. Hal tersebut diyakini bahwa sang bintang melakukan mogok untuk bermain karena dirinya ingin hengkang dari The Hammers usai tim asal kota London tersebut mengalami masa-masa sulit di kompetisi EPL musim ini.

Slaven Bilic pada awal bulan kemarin sempat menegaskan bahwa dirinya menolak rencana klub yang ingin menjual Payet. Bintang Prancis ini diyakini oleh sang pelatih masih mempunyai peran yang sangat penting dalam mengantarkan West Ham untuk bisa mengakhiri musim ini di posisi yang lebih baik lagi.

Akan tetapi, The Times melansir bahwa Bilic telah berubah pikiran perihal situasi Payet. Dan bahwa sang pelatih sudah meminta kepada pihak manajemen klub untuk menjual Payet sebelum jendela transfer bulan ini ditutup.

About admin