Home / Liga Inggris / Bilic Yakin Payet Tak Akan Hengkang

Bilic Yakin Payet Tak Akan Hengkang

Slaven Bilic selaku manajer dari klub West Ham membantah rumor yang mengatakan bahwa pemain bintangnya Dimitri Payet akan hengkang pada bursa musim dingin nanti. Bilic sendiri menyebutkan Payet kini sangat fokus untuk memperkuat tim The Hammers serta tak memikirkan masa depannya di bursa transfer yang akan datang.

Belum lama ini nama Dimitri Payet memang kerap diisukan akan hengkang dari West Ham United. Penampilan buruk dari The Hammers di kompetisi EPL pada musim ini menjadi sebab sang bintang asal Prancis tersebut santer dilaporkan akan pergi pada bursa Januari mendatang, yang mana ada nama Manchester United dan juga Arsenal yang menjadi terdepan untuk bisa mengamankan jasanya di bursa transfer yang akan datang.

Akan tetapi, Bilic sendiri kembali menegaskan bahwa pemain andalannya itu sepenuhnya fokus kepada klub asal kota London ini dan juga sedang tak memikirkan spekulasi transfer yang menerjangnya. Sang manajer yakin dengan pernyataannya itu karena ia sudah berbicara dengan yang bersangkutan bahwa mereka sedang memikiirkan untuk bisa menjalani musim ini dengan lebih baik lagi.

Payet sendiri bermain dengan cukup baik di balik penmpilan buruk The Hammers saat ini. Winger lincah 29 tahun tersebut telah mengoleksi 5 gol dan juga 3 assist pada 13 kali mentasnya di ajang EPL musim ini.

About admin