Home / Liga Italy / Bonucci Sepakati Kontrak Barunya di Juve

Bonucci Sepakati Kontrak Barunya di Juve

Dua klub raksasa Inggris, Chelsea dan juga Manchester City harapan mereka untuk bisa merekrut bek tangguh Leonardo Bonucci dari sang juara bertahan Serie A, Juventus telah bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain telah resmi mengumumkan bahwa dirinya baru saja sepakat untuk menandatangani kontrak anayarnya di Juventus.

Sebelumnya, kontrak yang mengikat Bonucci di Juve akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Akan tetapi, dirinya baru saja menyatakan sepakat untuk tambahan durasi kontraknya satu tahun sehingga sang bek akan berseragam Putih Hitam sampai tahun 2021 mendatang.

Lewat laman resmi klub Juventus, mereka menyatakan bahwa mereka sudah mencapai kata sepakat dengan perpanjangan kontrak dari Leonardo Bonucci hingga tahun 2021 yang akan datang.

Bonucci sendiri sampai saat ini sudah memainkan laga sebanyak 291 kali bersama Juve di semua kompetisi. Memang Bonucci bergabung dari Bari pada tahun 2010 silam, dan menurut pihak klub semenjak bergabungnya sang pemain berhasil membangkitkan keperkasaan Juventus. Dan pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut sudah mengoleksi 16 gol selama dirinya berseragam Juventus.

About admin