Home / Berita Bola / Bournemouth Sempat Mempersulit Liverpool

Bournemouth Sempat Mempersulit Liverpool

Bournemouth Sempat Mempersulit Liverpool – Gol Callum Wilson ke gawang Adrian waktu Liverpool versus Bournemouth menimbulkan pro-kontra. VAR menetapkan gol ini walau Wilson kelihatan menggerakkan Joe Gomez.

Liverpool sukses menaklukkan Bournemouth 2-1 di Anfield, Sabtu (7/3/2020) malam WIB pada pertandingan minggu ke-29 Liga Inggris. Si Merah harus ketinggalan terlebih dulu karena gol dariSabung Ayam Callum Wilson pada menit ke-9. Mereka selanjutnya dapat mengubah kondisi karena catatan dari Mohamed Salah serta Sadio Mane.

Gol Bournemouth di pertandingan ini tidak sebatas dapat mempersulit Liverpool, dan juga membuat Juergen Klopp naik pitam. Gol itu menimbulkan pembicaraan sebab dalam prosedurnya Wilson kelihatan sempat menggerakkan Joe Gomez.

Kejadian berawal saat Wilson serta Gomez berusaha meraih bola bagian kiri pertahanan Liverpool. Wilson yang kalah beradu lari menggerakkan Gomez sampai kehilangan kesetimbangan serta kalah dalam persaingan perebutan bola.

Bola yang dikendalikan Wilson ini jadi semula bangunan serangan The Cherries yang selanjutnya bersumber dengan bergetarnya jala Adrian. VAR (Video Assistant Referee) win88betsempat mengevaluasi kejadian ini, tetapi mereka memandang Wilson tidak lakukan pelanggaran.

Klopp yang demikian jengkel dengan ketetapan VAR ini selanjutnya meluapkan amarahnya waktu gol ke-2 Liverpool. Selesai Mane cetak gol, dia merayakannya di muka hakim garis.

Menurut detikers, telah tepatkah ketetapan VAR menetapkan gol Bournemouth ini? Beri pendapatmu di kotak kometar.

About penulis77