Home / Piala Dunia / Brasil Berjuang Lebih Baik Dari Pengalaman

Brasil Berjuang Lebih Baik Dari Pengalaman

Brasil Berjuang Lebih Baik Dari Pengalaman – Brasil rasakan pengalaman pahit di Piala Dunia 2014 yg di gelar di negara sendiri. Hal semacam itu sepatutnya mengajarkan Selecao utk bekerja lebih keras di Rusia 2018.

Brasil patah hati di Piala Dunia 2014. Harapkan dapat mengakhiri puasa titel Piala Dunia di negeri sendiri, Neymar dkk. tambah dipermalukan Jerman 1-7 di semi-final yg lantas dikenang menjadi tragedi Mineirazo.

Di perebutan persaingan tempat ke tiga, Brasil kembali menelan hasil buat malu kala dihajar Belanda 0-3. Piala Dunia 2014 kelanjutannnya dimenangi Jerman selesai menundukkan Argentina 1-0 di final melalui set penambahan.

Pengalaman pahit di negara sendiri itu di yakini eks gelandang Brasil Gilberto Silva mematangkan banyak pemain. Eks pemain Arsenal itu percaya scuad karya Tite bakal mengerti bahwa kesempatan ini mereka butuh bekerja lebih keras kembali.

” Saya benar-benar percaya mereka punyai kans bagus, tetapi seperti kita semua mengerti, tak enteng utk jadi pemenang Piala Dunia. Seluruh tim punyai niat yg sama, bermain utk merebut trofi, ” kata Gilberto dilansir Sky Sports.

” Tetapi, saya sangat percaya kans Brasil benar-benar fakta tetapi kami mesti berusaha giat terlebih dulu. Ini merupakan pelajaran yg kami miliki dari Piala Dunia paling akhir serta maka itu udah jadi pengalaman yg menyakitkan utk banyak orang, kami seluruh pengin tim ini kesempatan ini sungguh-sungguh sukses di Rusia. “

” Apabila kami mau menggapai suatu hal, kami butuh bermain menjadi satu buah tim. Apabila kami bermain melalui langkah yg udah kami beri sepanjang berapa bln. paling akhir, jadi kami punyai kesempatan yg bagus, ” tandasnya.

About admin