Home / Liga Inggris / Brendan Rogers Kembali Targetkan Kemenangan

Brendan Rogers Kembali Targetkan Kemenangan

Brendan Rogers Kembali Targetkan Kemenangan

infobolatangkas.net – Liverpool akan berhadapan dengan team sekelas Blackburn Rovers di babak perempatfinal Piala FA. Manajer ‘Si Merah’, Brendan Rodgers, menegaskan timnya tak akan menganggap enteng sang lawan bakal habis-habisan.

Liverpool akan menjamu Blackburn di Anfield, Minggu (8/3/2015) malam WIB dalam misinya ke final dan mencoba meraih trofi. Menghadapi tim divisi Championship, anak-anak Merseyside di atas kertas bisa melenggang dengan mudah.

Apalagi mereka tengah dalam laju yang impresif. Di Premier League, Liverpool sudah tak terkalahkan dalam 12 pertandingan. Catatan ini jelas jadi bekal apik menatap laga nanti. Belum lagi bicara soal kemenangan atas Manchester City belum lama ini yang makin membuat Jordan Henderson dkk. percaya diri.Rodgers menegaskan timya tak akan memandang Blackburn sebelah mata, namun penuh respek seperti saat bentrok dengan City.

“Kami telah menegaskan niat kami di kompetisi ini, yakni untuk mencapai final dan memenanginya. Untuk melakukan itu, Anda harus mengalahkan tim dengan berbagai tipe dan gaya permainan,” katanya di situs resmi klub.

About admin