Brugge Di Kalahkan Real Madrid Dan Gagal Lolos

Agen Casino

Brugge Di Kalahkan Real Madrid Dan Gagal Lolos – Real Madrid berkunjung ke tempat Tim Brugge dalam pertandingan paling akhir Kelompok A Liga Champions. Scuad bimbingan Zinedine Zidane itu tutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Los Blancos berjumpa Tim Brugge di Stadion Jan Breydel, Belgia, Kamis (12/12/2019) pagi hari WIB. Ke dua klub main seri di sesi pertama.

Di sesi ke dua, Madrid buka score lebih dahulu melalui tendangan Rodrygo Goes. Brugge sempat membalas melalui gol Hans Vaneken, akan tetapi Los Blancos menaikkan keutamaannya lewat gol Vinicius Jr serta Cedera Modric. Pertandingan selesai 3-1 buat kemenangan Madrid.

Statistik akhir kompetisi perlihatkan kelebihan Madrid atas Brugge. Klub tamu keseluruhan membuat sembilan shooting, lima salah satunya pas tujuan, serta menuliskan menguasai bola sebesar 51 prosen. Sesaat tuan-rumah cuma melaksanakan lima kali shooting dengan dua sepakan menuju ke gawang musuh.

Hasil ini bawa Madrid mengumpulkan point 11 serta dengan status runner up Kelompok A, dibawah Paris Saint-Germain yang mencapai 16 point. Keduanya diyakinkan melesat ke sesi 16 besar.

Jalannya Kompetisi Tim Brugge versi Real Madrid

Madrid mengintimidasi pertahanan Brugge lebih dahulu dalam menit ke tujuh melalui sepakan Cedera Modric. Bola masih dapat ditangkal barisan pertahanan klub tuan-rumah.

Satu menit berlalu, giliran Brugge yang memperlancar serangan lewat tendangan Emmanuel Dennis. Akan tetapi bola belumlah juga pas tujuan.

Dalam menit kesebelas, Brugge hampir membuat score melalui shooting Percy Ketahui. Penjaga gawang Los Blancos, Alphonse Areola, masih dapat gagalkan kesempatan itu dengan penyelamatannya.

Madrid rubah menyerang empat menit setelah itu lewat Cedera Jovic yang mendapat umpan terusan Vinicius Junior. Namun upaya itu sukses dimentahkan Simon Mignolet.

Peluang emas kembali digapai Los Blancos lewat Isco dalam menit ke-34. Dia melaksanakan shooting yang menuju langsung ke jantung pertahanan Brugge, akan tetapi bola masih meleset tipis dari gawang.

Tak terlihat gol yang terwujud sampai turun minum. Score seimbang 0-0 tutup kompetisi di sesi pertama.

Sesudah sela, Madrid membuat nilai lebih dahulu dalam menit ke-53. Berasal dari sepakan silang Alvaro Odriozola, Rodrygo Goes langsung mengambil bola dengan sepakan voli yang melesat deras ke gawang tidak bisa ditangkal Mignolet. Score 1-0 buat kelebihan Los Blancos.

Klub tuan-rumah langsung membalas dua menit berlalu. Memakai umpan masak Dennis, Hans Vaneken tembak bola yang membuahkan gol penyama tempat Brugge. Score berubah menjadi sama kuat 1-1.

Madrid kembali unggul selesai membuat gol ke dua dalam menit ke-63. Berasal dari perebutan persaingan bola Rodrygo serta barisan pertahanan Brugge di kotak penalti, Vinicius Junior terima bola muntah serta langsung menembaknya ke gawang membuahkan gol. Score berubah jadi 2-1.

Di sesi injury time, Los Blancos menaikkan kelebihan berubah menjadi 3-1. Berasal dari umpan pendek Casemiro, Cedera Modric langsung membebaskan shooting di luar kotak penalti yang menyobek jala Brugge.

Gol itu berubah menjadi penutup kompetisi ke dua klub. Pertandingan selesai dengan kemenangan Real Madrid 3-1. Skema Pemain Tim Brugge versi Real Madrid

Tim Brugge : Simon Mignolet ; Odilon Kossounou, Brandon Mechele, Simon Deli, Eduard Sobol ; Thibault Vlietinck (Charles Kateelaare 70′) , Eder Balanta, Ruud Vormer, Hans Vaneken ; Emmanuel Dennis, Percy Ketahui (Siebe Schrijvers 59′) .

Real Madrid : Alphonse Areola ; Ferland Mendy, Eder Militao, Raphael Varene, Alvaro Odriozola ; Isco (Federico Valverde 84′) , Casemiro, Cedera Modric ; Vinicius Jr (Brahim Diaz 73′) , Cedera Jovic (Karim Benzema 77′) , Rodrygo Goes.