Cardiff Bisa Bikin Tottenham Kesulitan Cetak Gol Banyak

Agen Casino

Cardiff Bisa Bikin Tottenham Kesulitan Cetak Gol Banyak – Tottenham Hotspur cuman menang 1-0 atas Cardiff City walaupun tampil menguasai. Mauricio Pochettino mengaku timnya tidak sukses memakai kans buat menghabisi lawan.

Pada pertandingan minggu ke delapan Liga Inggris yg diselenggarakan di Stadion Wembley, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, cuma Eric Dier yg bisa membuat gol buat Tottenham dalam menit ke delapan. Kemudian, semua peluang mereka tidaklah ada sebagai gol.

Walaupun sebenarnya Cardiff bermain dengan 10 pemain sejak mulai menit ke-57. Tetapi, tidaklah ada kesempatan bersih yg sungguh-sungguh berlangsung kemudian.

Pochettino mengaku Tottenham gak bisa menghabisi Cardiff walaupun udah unggul banyaknya pemain. Walaupun demikian, dia terus suka dengan kemenangan ini lantaran mengontrol urutan Tottenham di papan atas classement.

” Sehabis pertandingan menantang Barcelona hari Rabu terus, soal sangat utama merupakan menang. Kami membuat banyak kesempatan namun tidak sukses menghabisi lawan, ” pungkasnya terhadap BBC.

” Terputus dari itu, saya puas dapat finish dengan 18 point mendekati sela internasional. Lawan cuma dikit membuat kesempatan serta kami selesaikan pertandingan dalam perform terpilih. “

” Kami cuma berjarak satu point dengan puncak classement Premier League, namun harus masih banyak perbaikan. Saat ini kami punyai dua minggu sebelum pertandingan sesudah itu, namun jadwal padat bakal di mulai disaat kembali. Kami mengharapkan tambah lebih sejumlah pemain kami yg dapat dimainkan sehabis sela kelak, ” kata manajer asal Argentina itu.

Kemenangan atas Cardiff membawa Tottenham ke posisi tiga classement dengan 18 point dari delapan pertandingan. Mereka cuman terpaut satu point dari Manchester City serta Liverpool yg baru bakal sama sama berhadap-hadapan Minggu (7/10/2018) malam WIB kelak.