Home / Liga Spanyol / Casillas Ingin Madrid Hormati Keylor Navas

Casillas Ingin Madrid Hormati Keylor Navas

Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas akhir-akhir ini memberikan dukungan kepada kiper Real Madrid saat ini, Keylor Navas, yang kabarnya belakangan ini sang kiper mendapat isu kurang mengenakkan terkait masa depannya di klub asal Ibukota Spanyol  tersebut.

Navas sendiri diboyong oleh Los Blancos dari klub La Liga, Levante guna menggeser posisi kiper utama yang saat itu masih dijaga oleh Casillas, dan sang legenda klub kini tengah memperkuat Porto. Kiper kelahiran Kosta Rika tersebut tampil cukup gemilang dan bahkan Navas sudah memenangkan satu trofi Liga Champions bersama El Real.

Meskipun demikian, catatan apik sang kiper kabarnya tak akan membuat dirinya aman berada di klub. Navas sendiri sempat beberapa kali di rumorkan akan segera hengkang dari Bernabeu, mengingat ada sebuah laporan yang menyatakaan bahwa pihak klub El Real masih menjaga asa mereka untuk dapat memboyong kiper kelas dunia sekaliber David de Gea ataupun Thibaut Courtois.

Casillas pun lantas buka suara mengenai kabar tersebut dan juga dirinya meminta kepada semua pihak klub untuk memberikan rasa hormat mereka atas semua pencapaian klub yang juga merupakan andil dari Navas sampai saat ini.

About admin