Home / Liga Spanyol / Cedric Soares Jadi Target Utama Barca

Cedric Soares Jadi Target Utama Barca

Raksasa La Liga asal Catalan, Barcelona dilaporkan akan kembali mencoba untuk merayu bek kanan Southampton, Cedric Soares untuk dapat bergabung dengan Barca pada jendela transfer Januari mendatang.

Cedric sendiri sempat masuk kedalam daftar incaran Barca pada musim panas lalu terkait dengan hengkangnya bek andalan mereka Dani Alves. Akan tetapi transfer ini tak pernah terealisasikan hingga bursa transfer ditutup.

Sektor bagian bek kanan Barca musim ini memang bolong karena Aleix Vidal gagal tampil memuaskan. Entrenador Barca, Luis Enrique bahkan dengan terpaksa memasang Sergi Roberto di pos ini, meskipun sejatinya pemainnya itu adalah seorang gelandang tengah.

Dilaporkan oleh AS, Barca yang ingin mendapatkan bek kanan pada bursa Januari mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa antara Southampton melawan Inter Milan kemarin. Mereka diyakini ingin memantau penampilan dari pemain Southampton, Cedric Soares.

Sayang bagi perwakilan Barca gagal memantau permainan Cedric karena sang manajer The Saints, Claude Puel memilih untuk menaruhnya dibangku cadangan. Barca sendiri diyakini akan kembali memantau Cedric dalam beberapa pekan ke depan.

About admin