Home / Liga Inggris / Chelsea Diunggulkan Sebab Alderweireld Cedera

Chelsea Diunggulkan Sebab Alderweireld Cedera

Cedera yang membekap pemain bek tengaah Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld diyakini akan memberikan keuntungan bagi kubu Chelsea ketika mereka berhadapan dengan Tottenham, menurut eks pemain Liverpool, Mark Lawrenson.

Spurs sendiri memang akan tampil tanpa pemain bek tengah andalan mereka di pertandingan lanjutan Premier League yang akan digelar besok, karena sang pemain masih harus menjalani serangkai pemulihan cedera lutut yang ia derita di laga kontra West Brom pada bulan lalu.

Menurut Lawrenson berbicara mengenai performa dirinya mengakui sulit untuk tidak mengunggulkan kubu Chelsea dalam waktu sekarang ini. Yang mana tim asal kota London tersebut tengah nyaman duduk di peringkat pertama klasemen sementara dan mampu menampilkan permainan yang bagus. Dan juga dirinya mengatakan bahwa kubu Spurs akan mengalami kesulitan meskipun mereka meraih kemenangan ketika berhadapan dengan West Ham.

Ia menilai Spurs akan tidak terlihat sama di posisi lini belakang tanpa adanya Toby Alderweireld yang akan menepi karena dirinya tengah dibekap cedera, dan juga striker mereka Harry Kane harus segera mengembalikan ketajamannya. Memang ada banyak orang yang mengetahui bahwa sudah 26 tahun lamanya semenjak Tottenham terakhir kali menang di Stamford Bridge.

About admin