Home / Liga Inggris / Conte Memuji Komitmen Batshuayi di Chelsea

Conte Memuji Komitmen Batshuayi di Chelsea

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan pikiirannya bahwa Michy Batshuayi akan mendapatkan lebih banyak lagi kesempatan untuk turun bermain pada masa yang akan datang, tetapi, sang pelatih mengakui bahwa adanya Diego Costa telah menyulitkan sang pemain kelahiran Belgia itu di Stamford Bridge.

Batshuayi sendiri masih belum membuat kesempatan sebagai pemain starter di ajang Premier League semenjak dirinya diboyong dengan mahar 33 juta pounds dari klub Prancis, Marseille pada bursa musim panas lalu, sementara itu Costa sendiri sudah mengemas 13 gol dalam 17 kali laga di kompetisi liga domestik, dan juga sang striker telah membantu timnya memimpin enam poin di posisi puncak klasemen sementara.

Akan tetapi, Costa sendiri akan absen di laga kontra Bournemouth pasalnya sang striker mendapatkan akumulasi kartu dan tentu saja hal tersebut akan memberikan peluang untuk Batshuayi guna membuktikan kualitas dirinya.

Conte mengatakan bahwa sikap Batshuayi memang sangat fantastis, menurutnya sang pemain ingin meningkatkan kualitas dari dirinya. Sang pelatih juga menyatakan Batshuayi telah menunjukan komitmennya untuk bertahan.

About admin