Home / Berita Bola / Costa Tidak Masuk Rencana Pelatih

Costa Tidak Masuk Rencana Pelatih

Costa Tidak Masuk Rencana Pelatih – Eks bek Arsenal, Martin Keown, memperkirakan Chelsea bakal sukar menjaga titel juara Liga Inggris pada musim ini. Menurutnya, mereka belum pula menemukannya pengganti yg sesuai utk Diego Costa walaupun udah menghadirkan Alvaro Morata.

Keown menyampaikan bahwa lini depan Chelsea jadi titik lemah pada musim ini. Tdk cuma lantaran kehilangan Costa, cederanya Eden Hazard dapat membatasi langkah The Blues utk menjaga gelarnya. Bahkan juga, menurutnya, Chelsea, yg Sabtu malam kelak bakal melawan Burnley, berpeluang tdk masuk di urutan 4 besar diakhir musim.

” Saya risau kepada Chelsea. Ada kesempatan besar mereka tdk bakal ada di urutan 4 besar musim ini. Mereka kehilangan Diego Costa. Dia selayaknya ada didalam itu. Begitu ruginya Chelsea, ” pungkasnya. ” Hal yang lain, Eden Hazard alami cedera. “

Pernyataan Keown itu bukan hanya tanpa ada argumen. Penyerang baru Chelsea, Alvaro Morata, benar-benar belum pula memperlihatkan tajinya. Dari 3 pertandingan pra musim, Morata tidak sukses membuat 1 gol lantas sejak mulai di bawa dari Real Madrid.

Tdk cuma di lini depan, Chelsea mesti kehilangan Nemanja Matic yg hengkang ke Manchester United. Pengganti Matic, Tiemoue Bakayoko, juga di pastikan tidak ada pada pekan-pekan awal Liga Inggris lantaran cedera.

About admin