Home / Liga Inggris / Coutinho, Jаdi Gelаndаng Terbаik di Liverpool Tаhun 2015/2016

Coutinho, Jаdi Gelаndаng Terbаik di Liverpool Tаhun 2015/2016

Gelandang kreatif Liverpool, Phillipe Coutinho memborong empat gelar di malam penghargaan LFC Player Award, Jumat (13/5/2016). Pemain asal Brasil itu juga mempertahankan gelar gelandang terbaik The Reds untuk dua musim beruntun.

Untuk kedua kali secara beruntun, Coutinho menunjukkan dominasi di ajang penyerahan penghargaan kepada pemain Liverpool, LFC Player Award. Tahun ini, penghargaan tersebut digelar di Exhibition Centre, Liverpool.

Sama seperti tahun 2015 lalu, Coutinho meraih empat gelar beruntun, diantaranya Gol terbaik musim ini, Performa terbaik musim ini, Pemain terbaik pilihan pemain lainnya dan Pemain terbaik musim ini, yang merupakan pilihan dari fans The Reds.

Untuk kategori gelar gol terbaik musim ini, Coutinho memenangkannya usai mencetak gol di perempat final Liga Europa kontra Manchester United. Sementara untuk Penampilan Terbaik, Coutinho mendapatkannya saat mengalahkan Manchester City di bulan November lalu.

Selain Coutinho, gelandang asal Jerman – Emre Can juga mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik Liverpool musim ini. Gelandang bertahan itu didatangkan dari Bayern Leverkusen pada 1 Juli 2014 dengan nilai transfer 5,6 juta Pound atau sekitar Rp 107 miliar.

About admin