Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Tertangkap Camera Marah Ke Wasit

Cristiano Ronaldo Tertangkap Camera Marah Ke Wasit

Cristiano Ronaldo Tertangkap Camera Marah Ke Wasit – Cristiano Ronaldo tertangkap camera geram-marah ke wasit yang pimpin pertandingan Portugal Versus Spanyol. Lacak punyai lacak, itu karena kasus 8 detik. Ini ceritanya.

Tanding Portugal versus Spanyol diadakan di Estadio Jose Alvalede, Kamis (8/10/2020) pagi hari WIB. Ini adalah pertandingan pertemanan, tetapi ke-2 team masih turunkan beberapa pemain topnya.

Pertandingan itu sekalian menghadapkan Ronaldo dengan, Sergio Ramos. Kedua-duanya diberitakan punyai jalinan persahabatan yang terikat sejak saling di Real Madrid dari tahun 2009 sampai 2018.

Selesai Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid ke Juventus di tahun 2018, ada isu hubungan dengan Sergio Ramos yang sejauh ini tetap menjadi komandan baris bertahan El Real pernah ‘dingin’. Tetapi cerita sukses masa lampau saat bersatu nampaknya masih buat peristiwa reuni ini terlihat berjalan hangat.

Di pertandingan itu, Cristiano Ronaldo turun sejak dari menit awal. Dia tampil 70 menit bertambah, hingga kemudian ditarik keluar pada menit ke-73 untuk diganti oleh Joao Felix. Dia tidak dapat membobol gawang Spanyol, dengan pertandingan ini usai 0-0.

Yang menarik, Ronaldo tertangkap camera geram-marah ke wasit Paolo Valeri diakhir set pertama. Fanpage.it menyebutkan, itu sebab sang pengadil lapangan asal Italia membunyikan semprit akhir set pertama 8 detik bertambah cepat!

daftar ultimate gaming
Dalam kekesalannya, Cristiano Ronaldo nampak meneriaki sang wasit dari jarak jauh. Isyarat tangannya selanjutnya menunjuk papan score, yang menimbulkan waktu pertandingan, serta mengusung ke-2 tangannya tidak yakin set pertama telah selesai. Gestur mukanya memperjelas hal tersebut. Pergerakan tangan seterusnya memberikan indikasi pemain Juventus itu yakini harusnya masihlah ada kesempatan penambahan.

Tetapi, wasit Valeri masih pada ketetapannya. Cristiano Ronaldo juga tidak sembunyikan rasa sedih dari gestur mukanya.

cara bermain sabung ayam
GiveMeSport menyebutkan, CR7 ialah satu dari 2 pemain (kecuali Zlatan Ibrahimovic) dalam riwayat sepakbola yang telah cetak gol di tiap menit waktu normal, sejak dari menit pertama sampai menit ke-90. Bisa jadi hal itu yang buat Cristiano Ronaldo protes sesudah wasit Paolo Valeri membunyikan semprit akhir set pertama bertambah cepat, sekalinya hanya beda 8 detik saja.

About penulis77