David Silva Bakal Pergi di Akhir Musim, Inilah Calon Penggantinya

Agen Casino

David Silva Bakal Pergi di Akhir Musim, Inilah Calon Penggantinya – David Silva pertama kali landing di Inggris pada tahun 2010. ia dihadirkan Manchester City dari Valencia. per kala itu, Silva sudah bertransformasi buat sosok kunci pada lini tengah The Citizens.

Selama hampir satu dasawarsa memperkuat City, Silva sudah berlaga pada ratusan partai dengan membuat 70 gol dan juga membikin 130 assist. beliau pun mampu mendedikasikan 12 gelar domestik dengan City. Agen Sbobet

Musim 2019/20 ini bakal membuat musim belakangan Silva bersama City. pemain tengah asal Spanyol itu sudah memublikasikan apabila dirinya akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Dengan demikian, Manchester City mesti segera menemukan pengganti Silva yang sepadan di bursa transfer. akan tetapi, situasi itu pasti aja tak akan sederhana. seterusnya ini tiga bakal pengganti David Silva di Manchester City seperti halnya diumumkan The4thofficial.

1. Isco
Pemain Spanyol ini dianggap menjadi salah satu pemain tengah produktif top di dunia, tapi pekerjaannya belum berjalan seperti yang diharapkan. Pemain 27 tahun itu kesukaran di Real Madrid dalam satu ataupun dua season belakangan serta beliau kelihatannya lebih bagus bermigrasi ke lokasi lain buat mengeluarkan kapasitas sebetulnya.

Isco kreatif, dapat membuat gol, jago menggocek bola bola serta memiliki visi yang hebat buat bersinar di tim semacam City. Isco kala ini berusia 27 tahun serta dia sepertinya makan dana namun sang playmaker mempunyai banyak talenta.

Ia pula mempunyai pengalaman bertanding di level tertinggi. gelandang serang itu cuma menjadi pemain inti 11 kali di La Liga musim kemarin, jadi telah nyata apabila dia tidak digemari lagi di situ. City sanggup merenungkan buat merekrutnya pada season panas mendatang.

2. Hakim Ziyech
Pemain berusia 26 tahun itu pernah berevolusi menjadi pemain winger kanan pada dua musim terakhir. akan tetapi, dia dulu bermain sebagai gelandang serang sebelumnya.

Ziyech dapat dengan mudah masuk ke lini tengah City serta ia bisa membuat pemain pengganti proporsional Silva. Pemain Ajax itu sukses bikin 24 assist di segenap turnamen season lalu serta juga membuat 21 gol.

Ziyech pula hendak mengasih prestasi yang hebat di tengah serta beliau sanggup serupa dengan apa yang pernah dijalani Bernardo Silva buat City. Pemain internasional Maroko itu akan jadi pembelian cantik Bola88 buat City.

3. Phil Foden
Pemain tengah Inggris ini diduga selaku penyambung alami buat Silva. Josep Guardiola juga telah menggembar-gemborkan Foden dari tiba ke sini.

City kelihatannya tidak harus melepaskan banyak uang untuk menggantikan punggawa seperti halnya Silva karna Foden ada daya untuk menjadi penggantinya. namun, Foden enggak berlaga secara konstan selagi terletak di tim primer City.

Manchester City harus mengasihkan Foden kesempatan bermain di tim utama lebih sering. memandang gelagat yang kepunyaannya, terdapat tampaknya Foden mampu menjejali kawasan yang dilupakan Silva.