Home / Liga Italy / Deulofeu Berhasrat Main Kontra Juventus

Deulofeu Berhasrat Main Kontra Juventus

Pemain anyar AC Milan, Gerard Deulofeu mengatakan bahwa harapannya kini adalah untuk bisa langsung bermain kala timnya berhadapan dengan Juventus yang akan dilangsungkan pada tengah pekan ini setelah dirinya resmi berseragam Rossoneri.

Pemain kelahiran Spanyol tersebut memang baru saja meresmikan kepindahan dari Everton ke Rossoneri. Sempat mengalami negosiasi yang alot, pada akhirnya proses negosiasi menemukan titik terang dengan mencapai kata sepakat antara kubu Milan dengan Everton.

Rossoneri sendiri kabarnya harus membayarkan sejumlah uang sebesar 750 ribu euro guna memboyong Deulofeu ke San Siro. Mantan pemain akademi Barcelona tersebut diikat oleh Milan hingga 30 Juni 2017 mendatang dan diklaim tak mempunyai opsi untuk membelinya secara permanen.

Ketika dirinya menjalani wawancara pertamanya bersama AC Milan, Deulofeu sendiri mengaku sangat bahagia dengan transfer ini dan juga dirinya berharap untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya kala berhadapan dengan Juventus.

Sang winger menyatakan bahwa dirinya kini hanya ingin bermain. Ia juga mengaku Milan merupakan sebuah klub yang megah di ranah Italia, dan Deulofeu mengaku ingin berada di Milan untuk waktu yang lama.

About admin